Danramil Mayor Yudi Nugroho: Agar Babinsa Jadi Inspirasi dan Contoh Bagi Masyarakat

INFOSOSIAL.ID — Dalam rangka meningkatkan profesionalisme kepada segenap prajurit Babinsa, Danramil 410-04/TKT Mayor Chb Yudi Nugroho memberikan pengarahan atau jam komandan di Markas Koramil 410-04/TKT Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Bandar Lampung.

Danramil Yudi Nugroho mengatakan Jam Komandan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dimana maksud dan tujuannya untuk meningkatkan, membina dan menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota Koramil 410-04/TKT.

“Jadi, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan arahan kepada para Babinsa di jajararan Koramil kita sehingga kedepan Babinsa Koramil Tanjungkarang Timur khususnya lebih profesional dalam melaksanakan tugas,” kata Danramil Mayor Yudi Nugroho, pada Kamis (12/5/2022).

Ramai yang Datang Hantarkan Helmi ke Peristirahatan Terakhirnya

“Mari kita laksanakan kegiatan yang sudah terprogram ini dengan sama – sama dan juga para Babinsa yang berada di wilayah binaannya agar mampu menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat yang berada di wilayah binaannya,”Ucapnya.

Nama 4 Pj Bupati di Provinsi Lampung Dikabarkan Bocor, Ini Nama-Namanya

“Semoga dengan dilaksanakannya jam komandan ini mampu memberikan motivasi lebih untuk para Babinsa sehingga dapat melaksanakan tugas yang diembannya untuk bersinergi dengan masyarakat sehingga mampu membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya,”Tutupnya. [Red]