Didukung Penuh, Iqbal Ardiansyah Diprediksi Jadi Ketua KNPI Provinsi Lampung

INFOSOSIAL.ID–Ketua KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah, S.Si diprediksi mulus jadi ketua KNPI Provinsi Lampung, klaim mendapatkan dukungan didapatkan dari mayoritas suara DPD KNPI Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Bukan hanya itu, duara yang jumlahnya lebih dari 70 (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) OKP se-Provinsi Lampung juga mayoritas menjagokan Iqbal (Ketua DPD II KNPI Kota Bandar Lampung saat ini) untuk memimpin Induk Organisasi Kepemudaan ini periode 2022-2026.

“Kami tidak hanya sebatas klaim, tapi konsolidasi dengan teman–teman OKP se provinsi Lampung sudah hampir mengerucut mendukung Sahabat Iqbal,” Ujar Erlan salah satu tim sukses Iqbal.

Stagnan 2 Tahun, KNPI Provinsi Lampung Akhirnya Gelar Musda XIII

Bahkan menurutnya, selain dukungan dari OKP se-Lampung, DPD II KNPI se Provinsi Lampung hampir mayoritas berharap Iqbal bisa memimpin KNPI Lampung.

“Kami sudah sepakat, setidaknya ada 8 Ketua DPD KNPI Kabupaten Kota yang saat itu hadir, meminta Bung Iqbal untuk memimpin KNPI Lampung,” ujar Toga Asmarantaka, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.

Dukungan ini lanjut Toga, tanpa ada tawar menawar, komitmennya hanya satu,  tambah Toga, Bahwa KNPI Lampung harus kembali berjaya di era yang akan datang.

GP Anshor dan KNPI Kota Bandarlampung Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII.

Rencananya Pelaksanaan Musda ke XIII tahun ini akan dilaksnakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung. (en)