DPD KNPI Bandarlampung Bagikan Bantuan Migor pada Warga Kurang Mampu

INFOSOSIAL.ID–DPD KNPI Bandarlampung membagikan ratusan paket minyak goreng secara gratis di sejumlah rumah warga di kecamatan Enggal. Senin sore, (11/4/22).

Mengingat tingginya harga minyak goreng yang beredar di masyarakat, DPD KNPI serta pengurus KNPI Bandarlampung berupaya membantu masyarakat.

Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah menghadiri dan langsung turut membagikan pada warga, Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan memenuhi salah satu bahan pokok berupa minyak goreng.

Asoy di Kamar Kos 5 Pasang Remaja di Pahoman Bandarlampung Diamankan Polisi

“Kita telah menyalurkan minyak goreng ini ke sejumlah warga kecamatan Enggal dan juga kepada pengurus KNPI Kecamatan Enggal, mudah-mudahan giat ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” Tutur Iqbal Ardiansyah.

Bung Iqbal (sapaan akrab) menjelaskan bahwa giat ini tidak berhenti sampai disini, namun akan terus berlanjut dan dilakukan ke sejumlah kecamatan di Kota Bandar Lampung.

“Giat ini tidak hanya sampai disini, kita akan terus berupaya membantu masyarakat dengan membagikan ratusan paket minyak goreng ke beberapa kecamatan yang ada di Bandarlampung, dimulai dari Kecamatan Enggal,” Tuturnya.

Disamping itu, ketua pengurus KNPI Kecamatan Enggal Romen mengatakan bahwa penyaluran minyak goreng dikhususkan untuk warga yang kurang mampu dan juga kepada pengurus KNPI Kecamatan Enggal.

ZK Diringkus Jajaran Polres Lampung Utara, Ini Kata Ketua Ponpes Misbahul Khair

“Sebelumnya sudah kami data, lalu kami bagikan kepada warga yang membutuhkan,” Tutur Romen. [Red]