DPD KNPI Provinsi Lampung Sah Dipimpin Iqbal Ardiansyah Periode 2022-2025

INFOSOSIAL.ID–DPD KNPI Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIII dengan mengusung tema “Pemuda Bangkit, Wujudkan Lampung Berjaya” di Ballroom Hotel Horison, Kamis (21/4/2022).

Iqbal Ardiansyah terpilih dalam Musda tersebut secara aklamasi dan dengan jumlah dukungan 62 OKP se-provinsi Lampung dan 15 DPD Kabupaten/Kota menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Periode 2022-2025.

Dengan ditetapkannya sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, maka Iqbal Ardiansyah sah nahkodai wadah tempat berhimpunnya organisasi kemasyarakatan dan pemuda itu.

Kapolda Lampung dan Haris Pertama akan Hadiri Musda XIII KNPI Lampung Tahun 2022

Sebagai Ketua terpilih, Iqbal Ardiansyah langsung ditunjuk sebagai ketua Formatur dan diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan dengan harus memperhatikan aspirasi dan masukan dari seluruh DPD KNPI kabupaten/kota serta seluruh OKP yang ada.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung terpilih Iqbal Ardiansyah mengatakan pihaknya akan segera menyusun kepengurusan bersama tim formatur dan siap mengayomi semua pengurus, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik sesuai dengan AD ART,” ucapnya.

Didukung Penuh, Iqbal Ardiansyah Diprediksi Jadi Ketua KNPI Provinsi Lampung

Lanjut dia, pihaknya akan berkonsentrasi mengajak para pemuda untuk menggelorakan lagi nilai-nilai budaya, agar kita tidak terpecah belah ditengah era saat ini.

“Ayo sama-sama bersatu dan membangkitkan lagi gairah pemuda di Provinsi Lampung, dan kedepan semoga seluruh masyarakat bisa merasakan apa yang akan kami perbuat,” pungkasnya. [Hnf]