Gelar Rapat Dinas Pegawai, Kalapas Kotaagung Berikan Motivasi dan Dukung Penuh Inovasi

INFO SOSIAL, KOTAAGUNG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Andi Gunawan menggelar Rapat Dinas yang dilaksanakan dalam rangka membahas rencana kinerja dan evaluasi kinerja Lapas Kotaagung, Senin (27/11/2023).

Dilaksanakan usai Apel pegawai di Aula Barat Lapas Kotaagung dan diikuti seluruh pegawai, baik pejabat struktural, staf, maupun petugas pengamanan.

Kalapas bertindak selaku pimpinan rapat membuka secara resmi rapat ini, beliau mengapresiasi secara langsung kinerja yang telah dicapai oleh seluruh jajaran pegawai pada tahun 2023 ini.

Lebih lanjut, Andi memberikan motivasi khusus bagi para pegawai bahwa, “Perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri, berubahlah untuk lebih baik dan terus berinovasi dalam membangun Lapas Kotaagung, Saya akan mendukung sepenuhnya inovasi yang kalian usulkan”.

“Sekali lagi saya mengajak rekan-rekan semua untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan kerja, membangun budaya kerja yang baik serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat”, pungkas Andi.

Andi pun membuka sesi diskusi dan tanya jawab serta berbagai masukan dan saran yang diharapkan dapat menunjang capaian kinerja pada tahun 2024.(Aan)

Tinggalkan Balasan