GP Anshor dan KNPI Kota Bandarlampung Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

INFOSOSIAL.ID–Gerakan Pemuda (GP) Anshor bersama DPD KNPI Kota Bandarlampung membagikan ratusan minyak goreng secara gratis, kali ini menyasar ke masyarakat di Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Minggu, (17/4/22).

Ketua KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat. Terlebih, lanjutnya, saat ini harga minyak goreng sedang mengalami kenaikan.

Kemudian ditambah lagi sejumlah bahan pokok juga mengalami kenaikan harga. Kondisi itu membuat masyarakat semakin terbeban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Plt Kakanwil Kemenag Apresiasi Lokasabha PHDI Provinsi Lampung ke IX Tahun 2022

“Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan,” kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pengurus Kecamatan KNPI Tanjungsenang Ridho menyebut sangat mengapresiasi penyaluran minyak goreng di bulan ramadhan ini sangat membantu masyarakat. Harga minyak saat ini terbilang mahal bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.

“Harapannya kedepan KNPI bisa terus menebar manfaat untuk masyarakat,” ujar Ridho.

Kemenag Libatkan 4 Universitas Ini Jadi Lembaga Pemeriksa Halal Setelah Logo MUI Tak Dipakai

Pada kesempatan itu juga, Ketua GP Anshor Bandarlampung Agung Zawil menambahkan, kegiatan itu adalah keberkahan di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat dan saling berbagi, dalam kondisi seperti sekarang masyarakat harus saling membantu,” tambahnya. [Een/Hnf]