Ketua Partai Demokrat Lampung dan Caleg DPRD Lampung Selatan Kompak Tegak Lurus dengan Visi Perubahan dan Perbaikan

BANDARLAMPUNG – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arif menegaskan partainya tetap tegak lurus mengusung visi Perubahan dan Perbaikan.

“Dalam kondisi apapun, Partai Demokrat tetap akan mengusung visi Perubahan dan Perbaikan,” tegas Edy saat menghadiri HUT Ke-22 Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, di Jalan Cut Nya Dien no. 99, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu (9/9/2023).

Ia juga menegaskan DPD Partai Demokrat Lampung akan mendukung apa pun keputusan DPP terkait pilihan koalisi dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Soal mau koalisi adalah kewenangan Majelis Tinggi Partai, kami yang di DPD hanya sebatas memberikan saran,” tambah dia.

Edy mengatakan saat ini kondisi partai baik–baik saja, bahkan ia optimis Partai Demokrat akan mendapatkan koalisi yang lebih baik.

Optimisme yang sama juga diungkapkan Gandi Yusnadi, caleg DPRD Lampung Selatan asal Partai Demokrat. Gandi mengaku dirinya percaya penuh apa pun yang diputuskan oleh DPP adalah keputusan terbaik untuk bangsa dan negara. “Kami optimis dan percaya, visi Perubahan dan Perbaikan akan memperoleh simpati masyarakat,” katanya. (iwa)

Tinggalkan Balasan