Pemuda Demokrat Indonesia Deklarasi Dukung Fuad untuk KNPI Kabupaten Bogor

INFOSOSIAL.ID- DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri untuk mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang.

“Kami menyatakan sikap yang sebenar-benarnya, sejelas-jelasnnya dan transparan. Bahwa kami akan mendukung saudara Fuad,” kata ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor, Bambang Sumantri, Rabu (1/6).

Ia menyampaikan, dukungan tersebut telah melalui mekanisme kesepakatan antara anggota dan pengurus untuk benar-benar memantapkan dukungannya. “Dukungan ini tidak didasari emosi, murni hasil musyawarah dan tidak didasari berapa besar mendapatkan keuntungan,” katanya.

Menurutnya, sikap politik terhadap calon yang akan ikut serta dalam Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor ini sangat dibutuhkan, karena dukungan itulah yang akan menentukan arah gerak pemuda yang akan datang.

Gedung Baru RSUDAM Diduga Rawan Ambruk Sebab Terindikasi Amblas

Bambang menyebut, sosok Fuad mampu menentukan arah gerak pemuda Kabupaten Bogor untuk lebih baik lagi. Selain itu, Fuad juga dianggap mampu mengembangkan potensi-potensi pemuda yang ada.

“Kami pemuda demokrat telah bermusyawarah untuk menentukan sikap arah perjuangan, karena kami yakin setiap pilihan pasti ada resikonya,” kata Bambang.

Sementara, Sekretaris DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor, Nurasep Saefudin Firdaus mengatakan, sikap dukungan terhadap Fuad itu menemukan kesepakatan antara pengurus dan anggota di hari jadi Pemuda Demokrat Indonesia.

Peringati Hari Pancasila, Kasiter Kasrem 043/Gatam Ikuti Upacara Virtual

“Ini bertepatan dengan hari lahirnya pemuda demokrat Indonesia yang ke 75. Kita DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor telah melaksanakan pleno karena melihat perpolitikan pemuda sudah dekat. Bagi kami, sikap politik harus jelas berangkat dari mana dan untuk siapa,” kata Asep. (Hari Setiawan)