PT PLN UIP3BS UPT Tanjungkarang Pastikan Keandalan Sistem Kelistrikan Provinsi Lampung

INFOSOSIAL.ID–Selama memasuki ramadan 1443 H hingga nanti selesai libur hari raya Idul Fitri 1443 H, PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjungkarang telah melakukan langkah-langkah startegis dan preventif tentunya untuk memastikan pasokan listrik Provinsi Lampung dalam kondisi aman.

Diharapkan sejumlah upaya yang telah dilalukan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Lampung terhadap kelitrikan.

Selain itu, PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjungkarang sebagai komitmen menjaga kandalan kelistrikan lampung juga terus melakukan monitoring kelistrikan di setiap gardu induk tersebar, kesiapan personel.

Merak-Bakau Ramai, Dibuka Dermaga Indah Kiat Merak ke Pelabuhan Panjang

PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjungkarang juga dilakukan inspeksi disaat ramadan yakni safari ramadan, malam takbiran dan juga nanti disaat perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1443 H terus menjaga kesiapan sistem kelistrikan agar tetap andal dan dapat memberikan pelayanan listrik tanpa kedip pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Terpantau hingga saat ini beban puncak Provinsi Lampung 1.043 MW dan untuk memenuhi kebutuhan Provinsi Lampung juga menerima transfer energi dari sistem Sumatera Selatan sebesar 280 MW.

Manager UPT Tanjungkarang Ricky Haryoseno juga menyampaikan bahwa seluruh personel PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjungkarang sebanyak 541 personil siaga 24 jam untuk memastikan keandalan listrik di Provinsi Lampung dan tidak lupa beliau menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

H-3 Jelang Idul Fitri, Pemudik dari Pulau Jawa Ramai di Terminal Induk Rajabasa

“Semoga masyarakat terus dapat menikmati listrik selama perayaan malam takbiran dan juga Idul Fitri 1443 H. Amiin Ya robbalalamin” pungkasnya. [Red]