Reses DPRD, Lina Marlina Serap Aspirasi Warga Waytenong Lambar

INFOSOSIAL.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat, Lina Marlina, dari Fraksi Demokrat, serap aspirasi dan sapa konstituennya di Pekon Karangagung Kecamatan Waytenong, Rabu (9/3/2022).

Agenda anggota legislatif asal Dearah Pemilihan (Dapil) tiga, meliputi Kecamatan Sekincau, Pagardewa dan Waytenong itu dibingkai dalam beberapa kegiatan sosial.

“Selain fokus reses atau menyerap aspirasi masyarakat, hari ini juga dilakukan ramah tamah dan do’a bersama,” ujar Teh Lina sapaan Lina Marlina.

Baca Juga:Kapolda Kunjungan ke Tubaba Pasca Kerusuhan Kelompok 5 Marga dan PT HIM

Kegiatan di luar masa sidang tersebut lanjut Teh Lina, antusias masyarakat terbilang tinggi. Pasalnya kata dia, momen dimaksud sejatinya kian ditunggu masyarakat.

Selain dirinya, reses tersebut juga dibersamai oleh Aleg pada dapil dan fraksi yang sama yakni Sutikno, yang kini tercatat sebagai Wakil Ketua I DPRD setempat.

“Reses kali ini banyak keluhan masyarakat pada umumnya yang disampaikan, terutama berupa infrastruktur yakni pembangunan jalan lingkungan (Jaling) telah kita serap,” jelasnya.

Baca Juga: Limbah Oli Sejak 2 Bulan Lalu Cemari Biota Laut di Pantai Panjang Lampung

Mendengar asprisasi konstituennya itu tandas Lina Marlina, pihaknya memandang terkait infrastruktur yang menjadi usulan adalah keinginan dan harapan seluruh warga terkait.

Pasalnya kata dia, masyarakat berkeyakinan Jaling yang diinginkan merupakan fasilitas yang mampu meningkatkan roda perekonomian, utamanya memudahkan aksebilitas produksi pertanian.

“Tentunya sebagai wakil rakyat ini menjadi masukan yang perlu kita kawal dan perjuangkan,” tukasnya. [Erwan]