Siagakan 541 Personil 24 Jam, PT PLN (Persero) UPT Tanjungkarang Komit Jaga Kehandalan Listrik di Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

INFOSOSIAL.ID–PT PLN (Persero) selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dibidang kelistrikan untuk masyarakat, begitu juga harapan masyarakat terutama dalam menyambut Natal 2022 dan tahun baru 2023 berharap tidak adanya mati lampu di perayaan natal dan tahun baru 2023, sebagai penunjang komitmen tersebut, PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjung Karang telah melakukan langkah-langkah startegi dan preventif tentunya untuk memastikan pasokan listrik Lampung dalam kondisi aman.

Diharapkan sejumlah upaya yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Lampung terhadap kelistrikan. Kamis (22/12/22).

Selain itu PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjung Karang sebagai komitmen menjaga kandalan kelitrikan di provinsi lampung juga terus melakukan monitoring kelistrikan disetiap gardu induk tersebar, kesiapan personel, dan juga melakukan inspeksi terhadap semua peralatan demi kelancaran saudara kita umat Nasrani yang akan melaksanakan rangkaian ibadah natal dan tahun baru 2023.

2 Kader Laporkan Ketua Partai Demokrat Lampung ke Polisi dan PN, Ini Sebabnya

Terpantau hingga saat ini beban puncak provinsi Lampung 1.155 MW dan untuk memenuhi kebutuhan prov. Lampung juga menerima transfer energi dari sistem sumatera selatan sebesar 420 MW, PT PLN (Persero) selalu menjaga kehandalan jalur SUTT terutama pada jalur-jalur backbone agar transfer energi dari system sumatera selatan dapat berjalan dengan baik sehingga pasokan listrik diprovinsi lampung dapat terpenuhi.

Manager PT PLN (Persero) UPT tanjung karang Bpk Ricky Haryoseno Juga menyampaikan bahwa seluruh personil PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Tanjung Karang sebanyak 541 personil stand by 24 jam untuk memastikan keandalan listrik di Provinsi Lampung terutama yang berkaitan dengan jalur SUTT dan Gardu Induk yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

“Dengan adanya listrik yang handal saudara kita umat Nasrani dapat lebih hikmat dalam menjalankan ibadah diperayaan natal tahun ini.”. pungkasnya. (Hnf)