Suplayer Sembako CV.Bintang Jaya Artha Beri Santunan di Desa Srikaton Kecamatan Tanjungbintang

INFOSOSIAL.ID-Bentuk Kepedulian CV.Bintang Jaya Artha Memberikan santunan kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Non Tunai (KPM BPNT) yang meninggal dunia, di Desa Srikaton, Kecamatan Tanjungbintang, kabupaten Lampung Selatan.

Luar biasa komitmen CV.Bintang Jaya Artha Di Bawah Pimpinan Handrianto Basuki (Mas Andre) selalu menjaga silahturahmi dan mengedepan kan kearifan lokal yang ada dilingkungan, Kecamatan Tanjungbintang.

Kali ini bertempat Di Desa Srikaton Kecamatan Tanjungbintang CV.Baja hadir untuk warga masyarakat penerima Bantuan Program (BPNT) yang mengalami musibah kematian anggota keluarganya yang bernama Sapan orang tua dari Sri Wahyuni dan Wahyati, almarhumah ibu Sapan sebagai anggota KPM meninggal dunia karna sakit.

Mas Andre sebagai pimpinan CV. Baja dan tim hadir langsung di kediaman almarhumah ibu Sapan, yang di dampingi oleh tim dan diterima langsung oleh anak anak dari almarhum ibu Sapan dan keluarga.

Andre sebagai Pimpinan CV Baja menyampaikan turut berbela sungkawa atas wafatnya Ibu Sapan selaku mitra dari CV.Baja Sebagai Suplayer Bahan Pokok Untuk E-warung Desa Srikaton.
Semoga Almarhumah Ibu Sapan Di Terima Amal Ibadah Nya dan Di ampuni Segala Dosa nya.”kata Andre Kepada Awak Media”

Di samping ada santunan Kematian,Pendidikan dan Pernikahan,CV Baja Juga berinisiatif memberikan bantuan sebesar 10 paket sembako di setiap Desa secara bergantian, dimana tujuan pemberian 10 paket di setiap desa secara bergantian ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan tidak tersentuh.

Perwakilan Keluarga KPM Yang Meninggal Dunia ini Di wakili Oleh Anak Dari Ibu Sapan Menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar besar nya Kepada Pihak CV.Baja, Di bawah Kepemimpinan Mas Andre Yang Telah Hadir untuk Keluarga Nya Yang Mengalami Musibah,Semoga CV.Baja, Selalu Eksis untuk Warga Masyarakat Desa Srikaton, Umum nya Kecamatan Tanjung Bintang.”ujar Sri Wahyuni saat di wawancara Awak Media”
(Zld)